Menyambut kedatangan si kecil memang bisa menyusahkan, apalagi untuk keluarga muda.

Maka itu, pameran Mommy N Me hadir lagi di Hall A dan B Jakarta Convention Center untuk menawarkan perlengkapan ibu dan anak dengan harga terjangkau.

Lebih dari 300 merek ternama berbagai macam produk dan jasa perlengkapan ibu dan Anak akan hadir meramaikan pameran Mommy N Me tahun ini.

Mommy N Me 2023 akan berlangsung selama 3 hari mulai dari 30 Juni-2 Juli 2023 dan akan dibuka untuk umum dari pukul 9:00-21:00 WIB.

Hebatnya, Mommy N Me kembali menghadirkan program diskon crazy attack di pagi hari pukul 9:00-12:00 WIB dan shocking attack di sore hari saat pukul 17:00-19:00 WIB. Diskon tersebut bisa sampai 80 persen lho.

Adapun promo tambahan yang bisa Mom dapatkan dengan kartu kredit atau debit BNI, seperti cashback hingga Rp 1.777.000, atau fasilitas cicilan 0% hingga 6 bulan, serta tambahan cashback hingga Rp 200.000 dengan BNI rewards point.

Selain itu, menurut Project Director RX Indonesia Maria Achti, Mommy N Me 2023 akan menampilkan nama-nama besar dari industri perlengkapan ibu dan anak, seperti Baabaasheepz, Birds n Bees, Birth Beyond, Cessa, Daiichi, Dooglee, Fisher Price, Haenim, Lee Viera Kids, Libby, Merries, Mooimom, Momuung, Mustela, Mooi, Upang, Velvet Junior dan lain-lain.

Bagi para Mom yang sudah beratransaksi, ada juga program belanja berhadiah yang sangat ditunggu-tunggu, pengundiannya akan dilakukan setiap hari acaranya pada pukul 18:30 WIB melalui Facebook: imbex.jakarta atau Instagram: @imbex.series.

Adapun kupon berhadiah yang akan diundi setiap hari.

Rangkaian Acara Menarik yang Berhadiah

Tak hanya itu, Mommy N Me 2023 juga akan mengadakan kegiatan menyerukan seperti Lomba Karaoke Jingle bersama IQ Angel dengan hadiah voucher senilai Rp 1.000.000, dan Lomba Merangkak untuk si Kecil Bersama Cobyhaus

Bagi Mom dan Dad yang haus ilmu, ada juga talkshow edukatif dengan tema Pentingnya Makanan yang Bergizi untuk Anak Bersama Bunda Reisa Broto Asmoro, Mengenal Sleep Training dan Kiat Mendapatkan Tidur Berkualitas pada Anak oleh Cessa Bye-Bye Owl dengan moderator Ardina Putri (Momfluencer),expert Dokter Anak RSU Hermina Jatinegara dan juga dr. Inda dari Mimpi.Official (Partner Sleep Training Cessa) dan lain-lain.

Cara Membeli Tiket Mommy N Me 2023

Tiket Mommy N Me 2023 yang dibanderol dengan harga Rp 30.000 dapat dibeli di Go-tix atau Loket.com. Untuk memesannya, silakan klik tautan ini.

Perlu diingat, demi keamanan dan kenyamanan pengunjung lainnya, penyelenggara tidak memperbolehkan pengunjung membawa koper dan troli ke dalam area pameran, namun bisa dititipkan di area pintu masuk.

See you there, Mom!