Kali ini, Surprise Box hadir untuk Pregnant Mom, New Mom, dan yang sedang Promil.

Dengan menukar 30 Mom Poin, Mom akan meraih kesempatan untuk mendapatkan Surprise Box yang berisi produk-produk senilai ratusan ribu rupiah.

Untuk mengetahui caranya, yuk simak dibawah ini:

Cara Mendapatkan Mom Poin

KODE REFERAL

Dengan mengajak teman untuk download aplikasi Ruangmom menggunakan kode referal Mom, Mom akan mendapatkan tambahan +5 Mom Poin

BUKA APLIKASI RUANGMOM

Dengan membuka aplikasi Ruangmom, Mom akan mendapatkan +1 Mom Poin (maksimal 1 Mom Poin per hari)

Cara Mendapatkan Surprise Box

  1. Mom bisa menukar Mom Poin untuk satu tiket undian Surprise Box di Beranda aplikasi Ruangmom dengan tombol Tukar Poin.

  2. Selain menukarkan Mom Poin, Mom juga harus aktif menggunakan fitur-fitur di aplikasi Ruangmom, seperti fitur pregnancy tracker, kalkulator dan fitur lainnya.

  3. Semakin sering Mom menggunakan aplikasi Ruangmom dan menukar Mom Poin, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan Surprise Box.

  4. Mom dapat menukarkan Mom Poin sebanyak 1 kali setiap bulannya.

  5. 50 Mom yang beruntung dan memenuhi kriteria, akan dihubungi di setiap awal bulan ke alamat E-mail atau no HP oleh tim Ruangmom untuk pengisian data diri.

  6. Mom dapat mengecek notifikasi pemberitahuan tersebut melalui no Whatsapp atau akun E-mail Mom yang telah terdaftar di aplikasi Ruangmom.

  7. Setelah pengisian data diri, Mom wajib mengirimkan data diri Mom tersebut ke alamat E-mail atau WA Ruangmom untuk proses pengiriman hadiah (maksimal pengiriman data diri yang telah diisi adalah tujuh hari setelah Mom menerima pesan dari tim Ruangmom).

Syarat dan ketentuan

  • Periode Program 1 Februari-30 April 2023
  • Hadiah akan dikirimkan maksimal 14 hari kerja setelah verifikasi data dan alamat.
  • Ongkos kirim akan ditanggung oleh pihak Ruangmom.
  • Semua poin yang ditukar tidak bisa dikembalikan atau dibatalkan. Dengan menukar poin ini, maka pengguna dianggap sudah mengerti dan menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku
  • Ruangmom berhak melakukan tindakan yang diperlukan apabila diduga terjaditindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Ruangmom.
  • Semua keputusan Ruangmom adalah keputusan final dan tidak dapat diganggu gugat.

Semoga beruntung, Mom! Jangan lupa untuk rajin menggunakan aplikasi Ruangmom agar Mom Poin-nya semakin banyak!